Minggu, 21 Juli 2019

berikut ini yang tidak jarang dilakukan oleh mereka yang mau menjadi pribadi yang kreatif

Menjadi individu yang kreatif mungkin impian semua orang bahkan yang berkerja di banyak ranah pekerjaan tanpa kecuali. semua dituntut untuk selalu mencari ide kreatif di sela – sela pekerjaan yang mereka jalan. banyak sekali tantangan yang muncul ketika mereka dituntut untuk selalu menjadi kreatif dan demi merealisasikan pertumbuhan yang diinginkan oleh korporat dan tentunya tuntutan pekerjaan. Dalam perjalanan menentukan ide kreatif, tentu banyak orang akan berusaha menemukan banyak cara agar maksimal pada cara apa pun, contohnya membaca opini, melihat video, ngobrol dengan teman kerja, atau bahkan berkunjung ke suatu daerah untuk menenangkan diri sehingga bisa berpikir dengan luas demi menemukan banyak ide gemilang.
Dalam proses pencarian, biasanya orang – orang yang ingin menjadi kreatif juga akan mengajari dirinya sendiri untuk selalu menemukan hal – hal  baru yang menarik bagi perkembangan dirinya sendiri. Untuk mengajari diri agar menjadi kreatif, banyak orang melakukan hal – hal yang mungkin bisa mengeluarkan mereka dari zona nyaman yang selama ini orang – orang tinggali. Di samping itu, banyak juga dari mereka yang tanpa ragu melakukan sesuatu yang bahkan sangat aneh untuk meraka lakukan karena bahkan beberapa hal itu bisa saja hanya sekali mereka lakukan di masa lalu.
Banyak contoh diantaranya ialah membaca buku tentang sesuatu yang mungkin terdengar sangat awam oleh mereka, lebih lanjut, untuk melatih kreatifitas tidak cukup hanya dengan menambah pengetahuan yang bisa jadi itu bisa dilakukan dengan membaca majalah, walaupun demikian harus ada sepicik perilaku ilmiah yang dimiliki seperti rasa penasaran yang besar dan tidak pernah berhenti dengan ilmu yang dimiliki. Lebih lanjut, memliki imajinasi yang besar juga diusulkan bagi mereka yang ingin melatih kreatifitasnya supaya lebih tajam dan lebih baik lagi. daya pikir sangatlah penting untuk mengembangkan kemampuan berpikir yang nanti akan menghasilkan sesuatu yang mungkin belum banyak orang pikirkan. Di sinilah letak kreativitas akan berkembang dengan sendirinya tanpa disadari oleh banyak orang. ide kreatif memang mahal harganya, karenanya berpikir untuk memperolehnya sangatlah ruwet dan lama prosesnya, dan yang lebih payah adalah implementasinya. Akan sangat tidak bergunanya suatu ide bila tidak diimplementasikan seperti yang dilakukan oleh penulis pemilik seperempat.com dengan sejuta ide yang dituangkan dalam tulisan.